Bisnishotel.com, LEGIAN – The ONE Legian berhasil meraih penghargaan Guest Review Awards 2017 dari Booking.com. The ONE Legian menerima penghargaan ini setelah melalui penilaian dari Booking.com terkait dengan pengalaman tamu menginap, dilihat dari ulasan tamu yang ditinggalkan untuk The ONE Legian melalui Booking.com.
Setiap tahun, Booking.com memberi apresiasi bagi properti dengan nilai ulasan rata-rata 8.0 ke atas, hal ini merupakan bukti bahwa properti tersebut unggul dalam memberikan layanan terbaik untuk para tamunya.
General Manager The ONE Legian Eka Pertama mengatakan Booking.com harus memastikan bahwa ulasan tersebut adalah asli, berasal dari tamu yang melakukan pemesanan melalui Booking.com dan menginap di hotel sesuai dengan yang mereka pilih, dalam hal ini The ONE Legian.
Baca Juga: Kila Infinity8 Bali Raih Sertifikasi Hotel Bintang Empat
“Kami sangat bangga dengan The ONE Legian yang secara konsisten memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Penghargaan yang diberikan oleh Booking.com ini merupakan pengakuan atas komitmen dan semangat bersama kami untuk memastikan yang paling baik untuk setiap tamu,” ujar Eka.
The ONE Legian selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada tamu dan dengan menerima Guest Review Awards untuk kali kedua ini membuktikan prestasi dan konsistensi hotel atas kualitas pelayanan yang luar biasa.
Fotografer